4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 14 September 2010

Hode atau cewe asli??

Bagi yang belum paham apa maksud kata "Hode", akan saya jelaskan secara simple. Hode adalah cowo yang menggunakan karakter cewe dalam game online, facebook, dll alias banci kwkwkw... artikel yang saya buat ini sesuai pengalaman saya dalam bermain game online, yang sering sekali ketipu sama yang namanya hode...

Alasan orang jadi HODE

- Dalam game online player cowo cenderung lebih banyak dari player cewe jadi ketika seseorang memaki char cewe, otomatis membuat player lawan jenis tertarik.
- Jujur sebagai player cowo saya lebih suka membantu char cewe (player lain pun cenderung begitu sebelum mereka mengetahui apakah cewe itu hode ato ga), jadi ini salah satu alasan mereka menjadi HODE, biasanya untuk minta barang minta bantu leveling dll.
- Ada yang lebih suka pake char cewe, karena mereka lebih merasa terhibur menggunakan char cewe alias cuman buat fun aja, biar ga bosen gitu (kalo ini saya setuju.. bikin char cewe untuk fun aja bukan untuk tujuan yang lain - lain).
- Mereka menjadi hode karena kelainan seksual (Gay) sehingga lebih mudah mencari pasangan sesama jenis.. ckckkcck.

Bagaimana membedakan hode atau bukan?

- Liat nama karakter, cowo cenderung memberi nama karakter mereka dengan nama keren/nama artis wanita contoh: Dark Princess, Dark Girl, dsb. Kalo cewe lebih sering memberi nama imut atau menggunakan nama mereka sendiri Cute Sandy, Sally Finda, dll. (Tidak menjamin, karena sekarang hode lebih pintar dalam memilih nama).
- Liat sifat mereka... Agresif? kemungkinan besar hode, cewe asli lebih cenderung pemalu dan tertutup kecuali sudah saling kenal.
- Perhatikan dalam mereka berkata2, seringkali dalam segi bahasa, hode terkesan kasar ketika chat, bisa dinilai sendiri.
- Perhatikan apa yang akan mereka lakukan. Contoh : Dah ya q mo jum'at an dulu. Ini jelas membuktikan mereka hode.
- Jika ada sistem nikah dalam game, ketika kalian belum kenal deket terus ajak nikah dia mau, wah tanda - tanda hode, kalo cewe asli pemilih dalam mencari pasangan, kalo hode nikah untuk tujuan meres harta/item dll pasangannya.
- Ketika udah kenal deket minta no hp, sering - sering sms, kalo udah sesekali coba telp kalo yang angkat cowo.. kemungkinan besar HODE.
- Untuk facebook.. kesalahan yang sering dilakukan adalah kesalahan gender, hode seringkali hanya mengganti foto dan lupa mengubah gender.
- Lihat wall facebook.. ketika di halaman wall facebook banyak komentar - komentar yang membuktikan dia cewe ya udah brarti bukan hode.
- Lihat album foto, semakin banyak koleksi fotonya, makin besar kemungkinan dia cewe asli. (Foto yang dimaksud foto narsis atau sama temen kek bukan gambar - gambar GJ)

Dah cukup saran - saran dari saya, dan perlu diingat tips - tips ini juga belum tentu benar, karena emang sulit membedakan hode atau bukan, jika hanya sebatas chat, main bareng. Kalo mo tau pasti ya ajak aja ketemuan (100% jitu). Artikel ini juga murni untuk fun dan sekedar info tidak ada maksud lain. Karena saya pun pernah bikin + pake char cewe ketika main game hehehe.
Adbox