4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 20 July 2015

Cara mengembalikan akun clash of clans yang hilang atau di hack

Beberapa hari yang lalu saya sempat di tanya oleh pelanggan saya yang telah membeli gems clash of clans melalui jasa saya. Karena memang saya menggunakan metode pembayaran resmi, saya masih menyimpan semua bukti transaksi google play yang masuk di email saya. Sebelum saya memberikan bukti transaksi pembayaran dari google play, saya menanyakan untuk keperluan apa bukti transaksi google play ini. Pelanggan saya menjawab, "untuk balikin akun clash of clans saya yang ke hack mas, karena pihak supercell meminta bukti transaksi pembelian gems untuk mengembalikan akun coc yang hilang". Karena bukti transaksi ini memang hak para pembeli, jadi saya berikan, dan akhirnya pelanggan saya berhasil memproses akun coc nya yang hilang. Nah disini saya akan membagikan bagaimana cara untuk mengembalikan akun clash of clans yang telah hilang karena belum terhubung dengan akun google+. Berikut ini caranya.

Tahap awal

1. Buka clash of clans. Jika device kalian masih terhubung dengan akun coc lain, masuk ke bagian setting - aplikasi - cari aplikasi clash of clans - lalu klik clear data (untuk android). Untuk iphone/ipad kalian bisa uninstall clash of clans kalian, lalu install kembali melalui appstore.
2. Setelah selesai, kalian masuk kembali ke aplikasi clash of clans, dan mainkan hingga tombol setting muncul (tombol dengan ikon gear).
3. Sign in terlebih dahulu ke google+ kalian melalui menu setting, yang belum terhubung dengan akun coc manapun.

4. Setelah itu, pilih help and support.
5. Pilih menu report an issue.
6. Setelah itu pilih menu lost village, ketika memilih menu ini, kalian akan otomatis di arahkan ke menu email menuju customer service supercell. Pastikan kalian memiliki aplikasi email di device kalian seperti gmail, atau yahoo.

Tahap pengiriman email

7. Kirimkan pesan yang menanyakan bagaimana kalian bisa mengembalikan akun coc yang hilang. Misal "I lost my village and my village not connected to my google+ account, can i restore my village?"

Lanjutkan baca ditautan ini.

Artikel lain :
Membeli gems clash of clans android tanpa menggunakan credit card
Membeli gems clash of clans iOS tanpa menggunakan credit card

24 comments:

  1. gimana jika perna beli gem tp d play store hilang bro....

    ReplyDelete
  2. jika perna beli gem tp anehnya aq buka d play stor gak bisa keluar bro data riwayat transaksi pembelian permata ??

    ReplyDelete
  3. Siang min,
    Mau tanya nih kalau akun lama'y ketimpa sama yg baru bisa ditarik lagi gak ?
    Ane udah coba pake cara lost my village, ada balesan yg dia minta nama village, clan name, TH, sama XP level..
    Udah ane balas tuh min ane kirim juga SS akun coc ane yg ketimpa itu..
    Cuma belum ada balesan lagi nih udah hampir 24 jam..
    Berapa lama balasan dari pihak developer coc'y ?
    Bisa tolong bantu info gan ?
    Thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nanya gan jika gk ada persetujuan dari pihak supercell nanti balesan nya gimana?...

      Delete
  4. minta waktu nya bentar gan.
    gw kehilangan akun coc gw,gw gk tau data2 yg harus di isi. seperti nomor hp yg tidak gw ketahui,gmna cara untuk mengembalikan akn coc gw yg hilang gan.

    ReplyDelete
  5. misalnya kita lgi sibuk terus kita gk smpat liat blesan kode yg pihak supercell kasi ke kita lalu kode trsebut bisa dgunakan dan brtahan brapa lama sblum di gunakan gan?

    ReplyDelete
  6. Gan...klw pertanyaannya kaya gini, gimana cara jawabnya
    1) Exact name and model#of the device that you use to access your village...

    Mohon jawabannya gan...

    ReplyDelete
  7. Siang gan..gan klw pertanyaannya kaya di bawah ini .gmana cara jawabnya..
    1) Exact name and model#of the device that you use to access your village.

    Gan mohon di beri jawaban ...

    ReplyDelete
  8. Mohon bantuannya gan, akun saya ada yang hack .awalnya th saya udah level 8 sekarang jadi th level 2.udah confirmed ke coc ga ada hasil.

    ReplyDelete
  9. mau nanya gan, akun coc sy di bajak org, bahkan email, akun cadangan dan nomor telepon sudah dirubah semua. gimna cara mengembalikannya???
    mohon petunjuk! terima kasih

    ReplyDelete
  10. akun saya hilang. bisa tolong saya..akun saya kena bajak...seriuss

    ReplyDelete
  11. akun saya hilang. bisa tolong saya..akun saya kena bajak...seriuss

    ReplyDelete
  12. minta waktunya min.
    akun coc sya ada yg hack pas sya coba cara lost my village emg ada blsan trus sya isi pertanyaan yg SS kasih, udh smua itu gada blsan lg min dari SS ampe 2 mingguan.. sya curiga cara itu d cancel sma yg nghack soal.a pas d maenin coc sya sering tarik2an sma yg nghack.. tolong bantuannya min

    ReplyDelete
  13. Bagaimana kalau saya tidak pernah membeli gem

    ReplyDelete
  14. Bagaimana kalau saya tidak pernah membeli gem

    ReplyDelete
  15. bang tolongin saya dong akun coc saya gak bisa masuk , kaya nya sie ada yg heck akun saya deh , soal nya hp saya ilang bang sma tas , saya sudah numayan jauh maen coc , tolongin yaa bang pliss

    ReplyDelete
  16. om kok saya mau buka akun COC saya tidak bisa knpa ya om , klo kata piling saya sie om ada yg heck om soal nya pasbersamaan sma hp saya yg hilang om , tolong bantu yaa omm , thnks

    ReplyDelete
  17. Gmana cara mengembalikan akun yg di heck orng sob..

    ReplyDelete
  18. Sebenarnya untuk data transaksi pernah membeli gems itu opsioanal ya gan? Soalnya adik saya juga pernah kehilangan COCnya dan bisa kembali,tapi gk pernah membeli gems. Jadi gak pake data itu pas kirim email ke Supercell

    ReplyDelete
  19. Bagi akun nya di hack/lupa sandi.invite pin 5e7bde49..insya allah saya bantu

    ReplyDelete
  20. Makasih Tutorial nya min . .!!
    bermanfaat nih . .!!
    visit ya : http://pepinnono.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  21. iya gan akun coc gua 2 nya di hack secara bersama an mohon bantuannya admin
    aliangblack894@gmail.com dengan aliangcs894@gmail.com

    ReplyDelete
  22. akun saya telah di hack mungkin admin"goggle kerjasama sama hacker

    ReplyDelete
  23. gan gimana caray ngebalikin akun yang dihack dan sudah diganti akun google play pengenekan ya dengan akun google si peng hack tolong kasih tau caraya soalya akun saya yang di hack sudah th 9 ax

    ReplyDelete

Adbox