4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 10 September 2015

Pokemon GO : Game pokemon iOS dan Android di dunia nyata


Pokemon Company telah mengumumkan game pokemon terbaru mereka yang diperuntukkan sistem operasi iOS dan Android. Mereka akan bekerja sama dengan developer Niantic, Inc., Selain itu perusahaan ini juga akan bekerja sama dengan Nintendo dalam mengembangkan game ini. Satu yang menarik dari pokemon go, dimana pengembang game ini mengklaim bahwa pokemon go akan mengambil tempat di dunia nyata. Para pokemon akan muncul di sekitar kalian dan game ini mengambil lokasi disekitar pemain di seluruh dunia. Sebagai contoh, kalian dapat menemukan bulbasaur di hutan dekat kalian tinggal, squirtle di daerah pantai di hawai, dan daerah lain yang mencakup seluruh dunia.
Permainan ini berbasis lokasi, bukan tidak mungkin karena smartphone saat ini telah mendukung sistem GPS yang mana dapat menemukan lokasi - lokasi yang ada disekitar kalian. Beberapa fitu yang admin ketahui adalah sistem pertukaran pokemon antar player, sistem battle dan sistem capturing atau menangkap pokemon. Pada konferensi pers di sebutkan bahwa pokemon go akan membuat pemainnya bertemu dengan pemain lain di dunia nyata, bertukar pokemon dan bertarung dengan pemain lain secara nyata, kalian dapat menemukan pokemon di taman saat sedang jalan - jalan, atau di mall saat sedang berbelanja. Cukup membingungkan juga tentang bagaimana cara kerja Pokemon Go ini.
Satu lagi yang menarik dalam game ini. Perusahaan pengembang juga memperkenalkan pokemon go plus, yaitu sebuah device menyerupai jam tangan yang memiliki lampu led dan sistem getar, berguna sebagai alat penanda jika terdapat pokemon di sekitar kalian. Device ini tidak wajib bagi para pemain, namun cukup berguna bagi pemain yang ingin menjadi pokemon master. Nantinya device ini akan tersinkronisasi dengan gadget kalian melalui bluetooth.


Kata kunci : pokemon go, pokemon go plus, pokemon go indonesia, pokemon go plus indonesia, pokemon real, real pokemon

Artikel lain :
Game android dan iOS digimon heroes
Cara mengembalikan akun clash of clans yang hilang atau di hack
Beli gems clash of clans android dan iphone secara mudah

1 comment:

Adbox