4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 8 November 2016

Loop game competition diadakan di 50 kota


Loop game competition adalah kompetisi game yang diadakan oleh telkomsel, dengan total hadiah sebesar 700 juta rupiah, loop mengajak para gamers yang ada di tanah air untuk bersaing dengan gamers lain memperebutkan gelar juara pada kompetisi ini. Loop game competition akan diadakan di 50 kota antara lain :

Lalu, apa saja game yang akan dikompetisikan pada loop game competition ini? Game yang akan dikompetisikan antara lain Dota 2, Clash Royale, Seven Knight, dan Let's Get Rich. Untuk itu bagi para gamers tanah air yang berminat, bisa langsung mendaftar secara online melalui link ini http://www.loop.co.id/games. Pendaftaran telah dibuka mulai 12 November 2016. Tunggu apa lagi gan! buktikan kalau kalian adalah gamers sejati. Happy gaming :D

Info lebih lanjut cek website resmi loop : http://loop.co.id/articles/infogames

Kata kunci : turnamen dota 2, dota 2 turnamen, clash royale turnamen, turnamen clash royale, let's get rich turnamen, turnamen let's get rich, seven knight turnamen, turnamen seven knight, turnamen dota 2 malang, malang dota 2 turnamen, kompetisi dota 2, dota 2 kompetisi.

No comments:

Post a Comment

Adbox