4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 12 December 2016

Update patch 7.00 dota 2


Jika update dota 2 sebelumnya tidak memberikan perubahan - perubahan yang signifikan, maka melalui patch 7.00 ini valve telah mengumumkan bahwa update kali ini adalah update yang memberikan perubahan cukup besar pada dota 2. Patch 7.00 dota 2 ini memberikan perubahan yang signifikan pada game dota 2 yang telah berdiri hampir 10 tahun lamanya. Apa saja perubahan yang ada pada patch 7.00 ini? berikut admin berikan panduan lengkap update patch 7.00 dota 2, beserta video nya.

1. Hero Baru Monkey King.

Monkey king adalah hero pertama yang merupakan hero original dari seri dota 2, dimana kita ketahui bahwa hero - hero sebelumnya merupakan hero yang diambil dari dota pertama. Seperti apa hero terbaru monkey king pada dota 2 ini? berikut videonya.


Hero monkey king dota 2 ini mempunya beragam skill unik, seperti melompat dan bersembunyi di atas pohon, lifesteal, hingga dapat berubah menjadi beragam obyek yang unik seperti poho, kurir, dan lain - lain untuk mengelabui musuh. Selain itu pada update kali ini juga akan diberikan pula update untuk Monkey king arcana dota 2.



2. Perubahan model pada beberapa hero.

Update ke dua adalah adanya perubahan model pada beberapa hero dota 2. Hero yang mendapatkan perubahan model antara lain, viper dota 2, slardar dota 2 dan enigma dota 2. Seperti apa perubahannya? berikut admin berikan gambarannya.


Dan berikut ini videonya


3. Sistem talent pada update patch 7.00 dota 2.

Untuk yang satu ini adalah fitur baru dalam dota 2, sepertinya banyak pemain yang perlu kembali beradaptasi dengan sistem ini. Sistem talent adalah bonus status atau skill untuk masing - masing hero. Masih bingung dengan sistem talent? berikut videonya.


4. HUD dan gameplay baru dota 2 pada patch 7.00 dota 2.

HUD dan gameplay juga akan berubah pada update patch 7.00 dota 2 ini. Berikut hasil screenshootnya.


Tidak hanya HUD, untuk pregame pun juga akan ada perubahan besar - besar an. Yang pastinya lebih keren. Berikut videonya.


5. Sistem backpack pada update patch 7.00 dota 2

Satu lagi fitur terbaru dari patch 7.00 dota 2 adalah adanya fitur backpack. Backpack adalah inventory tambahan dari hero. Dimana 3 slot inventory tambahan ini tidak akan memberikan efek apapun. Inventory tambahan ini hanya berfungsi sebagai tempat penyimpanan item apabila inventory utama telah penuh. Pemain tidak perlu lagi menjatuhkan barang - barang untuk mengkombinasikan item apabila inventory penuh.


6. Perubahan map atau peta pada patch 7.00 dota 2

Berikut ini perubahan yang ada pada map dota 2 patch 7.00. Perubahan yang diusung antara lain, perubahan posisi roshan, shrine, perubahan sistem runes,perubahan neutrals, sistem bottle yang hanya memiliki 2 charge ketika diisii dengan bounty runes, perubahan terrain, dan ancient neutral baru.


7. Update aganim untuk beberapa karakter pada patch 7.00 dota 2.

Update aganim juga diberikan pada patch 7.00 dota 2 kali ini. Hero apa saja yang di update? berikut videonya.
Crystal Maiden


Chaos Knight

Antimage

Nechropos

Bounty hunter

Mungkin sekian dulu info yang bisa admin berikan. Hingga posting an ini di publish, admin belum melihat adanya update untuk patch 7.00, kabarnya update ini masih diberikan pada dota 2 client tertentu. Jadi mari kita tunggu untuk update patch 7.00 ini.

Kata kunci : dota 2 patch 7.00, patch 7.00 dota 2, monkey king dota 2, dota 2 monkey king hero, hero baru dota 2, map baru dota 2 patch 7.00, patch 7.00 dota 2 map baru, talent dota 2 patch 7.00, dota 2 hero talent patch 7.00

No comments:

Post a Comment

Adbox