4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 16 January 2017

Cara berbelanja di appstore apple tanpa kartu kredit


Mungkin banyak dari para pembaca yang menggunakan perangkat apple, baik itu iphone, ipad atau ipod. Dan mungkin banyak juga yang ingin membeli musik di itunes, atau aplikasi berbayar di appstore namun kalian tidak memiliki kartu kredit. Karena perlu diketahui bahwa kartu kredit merupakan salah satu metode pembayaran yang disediakan pihak apple untuk berbelanja musik di itunes, membeli aplikasi berbayar, bahkan membeli in app purchase seperti gems clash of clans, gems clash royal atau poke coin pokemon go pada perangkat apple. Nah tidak perlu pusing, karena admin akan memberikan beberapa cara untuk kalian dapat berbelanja di itunes maupun appstore tanpa kartu kredit/credit card. Berikut ini caranya.

1. Cek region dari appstore kalian

Langkah pertama adalah cek region pada appstore kalian, apakah region kalian termasuk region indonesia atau US (Amerika). Untuk caranya bisa kalian cek di website resmi apple. Berikut linknya : https://support.apple.com/id-id/HT201389 .
- Sederhananya, buka setting pada perangkat apple kalian.
- Pilih tab iTunes and appstore.
- Klik apple id kalian
- Pilih view apple id dan masukkan password appstore kalian.
- Pilih Country/Region
- Change Country/Region
- Maka akan muncul tanda centang pada salah satu negara yang muncul. Itulah region dari appstore kalian.

2. Beli itunes gift card sesuai dengan appstore region kalian


Itunes gift card adalah sebuah metode pembayaran lain bagi para pengguna perangkat apple yang tidak memiliki kartu kredit untuk berbelanja di appstore. Sistem itunes gift card adalah seperti voucher pada umumnya, kalian memesan itunes gift card sesuai region atau negara appstore kalian, setelah itu penjual akan memberikan kode itunes gift card, dan kalian tinggal me reedem kode itu pada appstore. Maka secara otomatis kalian akan memiliki saldo pada appstore yang dapat digunakan untuk berbelanja musik di itunes, berbelanja aplikasi di appstore maupun membeli cash di game kesayangan kalian tanpa kartu kredit. Untuk yang kebingungan mencari tempat membeli itunes gift card bisa menghubungi admin di

0812-5960-8836 (bisa via call/sms/whatsapp).
BBM : D198F8E6 

Admin menyediakan itunes gift card untuk berbagai region, baik itunes gift card US maupun itunes gift card Indonesia dengan berbagai nominal. Itulah panduan tentang bagaimana cara membeli musik dan aplikasi pada appstore tanpa kartu kredit.

Kata kunci : membeli lagu pada itunes tanpa kartu kredit, membeli lagu pada itunes tanpa credit card, membeli aplikasi pada appstore tanpa kartu kredit, membeli aplikasi pada appstore tanpa credit card, membeli gems clash of clans iphone tanpa kartu kredit, membeli gems clash royale tanpa kartu kredit, membeli poke coin pada iphone tanpa kartu kredit.

No comments:

Post a Comment

Adbox