4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 4 February 2017

Cara membeli item premium pada appstore ios

Bagi para pengguna android mungkin tidak bingung ketika ingin membeli aplikasi berbayar pada playstore, namun hal ini emrupakan kesulitan yang kerap dialami oleh para pengguna sistem operasi ios, baik iphone, ipad maupun ipod. Namun tidak perlu kuatir karena admin akan membagikan tips bagaimana cara untuk mendapatkan aplikasi berbayar melalui appstore tanpa harus memiliki kartu kredit. Karena kita tau sendiri bahwa tidak semua orang memiliki kartu kredit. Jadi bagaiman caranya? Berikut admin berikan solusinya.   
AirPods 3.5.1 Patch Released Apple carried out many new updates within this week and one of the new updates about the Apple services and products is AirPods 3.5.1 patch. The technology giant changed things of the connection of AirPods headphones together with this new update. In this way, Apple... www.appleclick.net/airpods-3-5-1-patch-released/
 
1. Dengan membeli itunes gift card. Itunes gift card adalah salah satu metode pembayaran yang disediakan pihak apple untuk dapat berbelanja pada appstore. Itunes gift card dapat dibeli melalui beberapa seller yang mendistribusikan itunes gift card khusus wilayah indonesi. Untuk membelinya dapat melalui admin di whatsapp atau via sms pada no 0812-5960-8836. Selain itu kalian juga bisa membeli pada seller - seller lain pada forum - forum jual beli seperti kaskus dan sebagainya. Perlu diingat juga bahwa itunes gift card terbagi menjadi beberapa wilayah, jika memang appstore kalian berada pada wilayah Us, kalian dapat membeli itunes gift card US. Namun jika appstore kalian berada pada wilayah indonesia, berarti kalian wajib membeli itunes gift card IDR.   2. Membeli via gift, Apple memberikan fitur untuk memberikan gift aplikasi melalui appstore. Untuk itu, kalian dapat mencari seller yang menjual aplikasi premium pada appstore, sehingga kalian hanya perlu mentransfer sesuai harga yang disepakati, setelah itu seller akan mengirimkan aplikasi yang kalian beli. Mudah bukan? Itulah sedikit tips dan trik untuk dapat membeli aplikasi premium pada appstore tanpa menggunakan kartu kredit.   Kata kunci : membeli aplikasi premium appstore tanpa kartu kredit, membeli aplikasi iphone tanpa kartu kredit, membeli aplikasi ipad tanpa kartu kredit.

No comments:

Post a Comment

Adbox