4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 1 August 2017

Panduan Bermain Hero Estes Mobile Legends


Pada postingan kali ini saya akan membahas salah satu hero support yang kabarnya, merupakan hero healer terkuat di mobile legends. Karena memang tidak banyak pilihan hero healer pada mobile legends, mungkin wajar jika estes dinobatkan menjadi hero healer terkuat di mobile legends. Berikut ini saya berikan panduan memaninkan hero ini. Artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman salah satu teman, yang memiliki pengalaman cukup banyak dalam menggunakan hero bertipe support.

1. Build item.

- Enchanted talisman.

Item ini akan menambah 55 Magic Power, 400 hp, 25 mana regen, dan mengurangi 20% cooldown. Item ini sangat dibutuhkan oleh estes karena estes membutuhkan banyak mana regen dan tem yang dapat mengurangi cooldown.

- Magic shoes.

Seperti biasa, sepatu adalah item yang penting bagi seluruh hero. Sepatu yang cocok bagi estes adalah magic shoes. Karena item ini akan memberikan pengurangan cooldown skill sebesar 10%.

- Immortality.

Item ini adalah item opsional, jika team musuh memiliki banyak hero bertipe mage. Item ini akan menambah 800 hp dan 40 magic resistance. Jadi item ini berfungsi sebagai pertahanan dari serangan musuh.

- Guardian relic.

Guardian relic akan menambah magic power sebesar 90 point. Tujuan dari item ini untuk menambah serangan maupun healing dari seorang estes. Dengan semakin besarnya healing dari estes , maka akan membuat pertahanan team kalian semakin kuat.

- Dominance Ice.

Item ini berguna sebagai item pertahanan bagi estes. Selain itu, item ini juga memberikan efek slow bagi musuh di sekitarnya, baik kecepatan bergerak maupun kecepatan serangan. Jelas sekali item ini akan membuat estes sangat efektif dalam pertempuran team.

- Winter Truncheon.

Item ini juga berfungsi sebagai pertahanan bagi esters. Karena selain menambah magic power dan armor, item ini akan melambatkan musuh sebesar 80% ketika musuh menyerang estes (saat hp estes dibawah 30%) menggunakan basic attack. Selain itu item ini juga akan mengurangi cooldown skill sebesar 10%.

Item opsional

Untuk item opsional ini, bisa menggantikan dominance ice dan winter truncheon. Karena kedua item berikut lebih berorientasi kepada penambahan magic damage, sehingga estes dapat menghasilkan heal yang cukup tinggi bagi team.

- Glowing Wand

Menghilangkan magic res musuh sebesar +15 dan menambah magic power sendiri sebesar +75 selain itu meningkatkan kecepatan berlari sebesar +5%.

- Blood Wings

Meningkatkan magic powermu sebesar +150 dan HP+150. Bayangkan saja dengan item guardian relic saja estes dapat melakukan healing cukup tinggi, sehingga dengan item ini, kemampuan healing dari estes akan meningkat, ditambah dengan cooldown nya yang cukup singkat.

2. Battle Spell : Flicker, Purify atau Assault

Battle spell yang saya rekomendasikan untuk estes adalah flicker, purify atau assault. Ke tiga battle spell ini mempunyai kesamaan, yaitu untuk berlari. Namun battle spell yang paling tepat adalah assault, dengan assault kalian bisa meningkatkan kecepatan lari dalam 6 detik. Tentu saja ini berguna bagi kalian yang lari dari kejaran musuh, selain itu assault juga dapat digunakan untuk menuju area pertempuran dengan cepat. Sebagai seorang support, kita tentunya perlu siap siaga dan selalu ada bagi team, inilah mengapa saya lebih merekomendasikan assault untuk battle spell.

3. Combo Skill

Skill 2 - Passive - Skill 1 - Skill 3 - Skill 1 - Passive - Skill 2

4. Kelemahan

Sudah jelas kelemahan hero bertipe support adalah defend yang kecil, dan damage yang kecil. Bagi kalian yang bermain untuk mencari kill, lebih baik menggunakan hero lain. Selain itu, kalian juga perlu bermain aman dalam pertempuran jika menggunakan estes, karena estes sering kali menjadi target utama ketika pertempuran. Estes merupakan ancaman yang cukup serius bagi musuh karena dalam pertempuran team, estes akan membuat anggota team nya susah untuk di kalahkan, di sisi lain, estes tidak berguna dalam pertempuran 1 vs 1.

Tag : Mobile legends iphone, mobile legends android, mobile legends ios, panduan mobile legends, panduan hero alucard mobile legends, panduan alucard mobile legends, cara bermain mobile legends

No comments:

Post a Comment

Adbox