4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 9 August 2017

Panduan bermain hero Layla mobile legends


Untuk kali ini saya akan membahas tentang hero layla pada mobile legend. Hero yang satu ini adalah hero awal yang kita gunakan ketika bermain tutorial. Banyak orang menganggap layla adalah hero yang cukup mudah digunakan. Benarkah? Jawabannya ya dan tidak. Layla memang hero yang cukup mudah digunakan sampai - sampai layla adalah hero yang digunakan pada mode tutorial. Tapi itu hanya berlaku untuk pemain - pemain pemula. Karena semakin tinggi rank pemain, team musuh akan menjadi lebih hebat dalam pertempuran, semakin mereka memiliki pengetahuan yang luas dalam mobile legend, semakin mudah pula mereka meng counter hero musuh. Sehingga bisa disimpulkan bahwa hero layla memang cukup mudah digunakan, namun disisi lain, layla juga mudah di counter. So, bagaimana cara bermain hero layla mobile legend dengan benar. Berikut panduannya.


Item build


- Thor's Sting : Thor's sting adalah item yang berguna mempercepat serangan sebesar 30%, kecepatan gerak 8% dan memiliki tambahan kemungkinan critical strike sebesar 20%. Kecepatan gerak dari item ini akan sangat membantu layla dalam hal mobilitas.
- Tooth of greed : Item ini berfungsi sebagai item offense, karena menambah serangan sebesar 75 point. Selain itu +25% lifesteal nya juga sangat berguna bagi layla, mengingat layla memiliki kecepatan dan damage yang cukup besar.
- Swift boost : Sepatu ini adalah sepatu yang paling cocok bagi layla, karena swift boost dapat menambah kecepatan serangan seorang layla. Mungkin banyak yang berpikir rapid boots cukup berguna untuk menambah mobilitas, tapi menurut saya pribadi, Swift boost lebih berguna jika kalian menggunakan layla sebagai carry dalam team, dalam hal mobilitas, jika kalian cerdas dalam memposisikan diri dalam pertempuran, maka tidak perlu terlalu dikhawatirkan. Namun bagi yang belum terbiasa menggunakan layla silahkan mengganti item ini dengan rapid boots.
- Blade of destruction : Item ini lebih berorientasi pada serangan, dengan penambahan serangan sebesar 75 point dan kesempatan critical 20% akan membuat serangan yang dihasilkan layla cukup besar, ditambah lagi dengan unique item ini yang menambah damage critical sebesar 50%.
- Scarlet phantom : Item ini sangat berguna untuk menambah kecepatan serangan kalian. Serangan akan bertambah sebesar 30 point, 40% attack speed, 10% kesempatan critical.
- Wind chaser : Menambah 60 point serangan dan 45 point phsycal penetration.


Battle spell : Flicker atau Fury

Bagi para pemula yang belum terbiasa menggunakan layla, gunakan battle spell flicker untuk menghindari musuh, atau lari dari kejaraan musuh, mengingat layla tidak memiliki mekanisme untuk berlari atau bertahan. Bagi yang sudah cukup pro dalam menggunakan layla dan pintar memposisikan diri dalam pertempuran, fury akan sangat berguna bagi kalian untuk mendapatkan kill hero musuh.


Combo

Fury + Skill 2 + Skill 1 + Basic attack (hingga musuh mundur) + Skill 3 untuk mengeksekusi musuh.

Kelemahan

Kelemahan layla adalah pertarungan jarak dekat, maka dari itu, sebisa mungkin menghindari pertempuran jarak dekat jika menggunakan hero ini. Apalagi build yang saya tulis ini, lebih berorientasi kepada besar damage dan kecepatan serangan, di sisi lain mengurangi beberapa mekanisme bertahan yang biasanya pemain lain gunakan.

Tips

Dalam pertempuran, bacalah pergerakan musuh. Jika musuh terlihat mengabaikan teman kalian dan berusaha mengejar kalian, segeralah berlari mundur. Hal ini akan membuat musuh galau, dan pada akhirnya akan memilih target lain. Disaat itulah kalian akan mulai maju dan menyerang musuh. Disini musuh akan mulai kebingungan, di satu sisi Layla sudah berada di posisi aman, sedangkan di sisi lain, jika musuh membuang waktu untuk mengejar layla, maka musuh akan kehilangan sebagian besar hp milik mereka, dalam perjalanan mendekati layla.


Untuk beli voucher game murah silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

Adbox